Wednesday, July 15, 2009

mama i love u

key of future is maaaaama.


tepat kemarin! aku dibangunkan dengan suara papa yang sedikit panik kedengaranya. kira-kira jam 5 pagi. ternyata aku di sadarkan dengan terkaget-kaget. si mama... mama kenapa??? hiks.. rasanya pingin nangis liat mama yang lemes banget di atas kasur. maaaa... sambil aku usap-usap tangan mama... mama kenapa?? maa... mama...terus-terusan aku ucapin kata itu.. papa bilang pusing. mama pusing. kaya muter smuanya sampe ga brani buka mata. aku panik banget. dan seharusnya itu hari pertama aku masuk kelas writing dan udah niat banget buat masuk kelas itu. aku jadi ga niat buat masuk kuliah. dan untungnya tugas uda di kerjakan sahabat saya. :D *makasi inta ^^v. dokter dateng kerumah. mama di kasi obat sementara. tapi malah ga berenti muntah-muntah dan semakin lemas. papa udah berangkat kerja. akhirnya ak tlfon papa. biar mama dibawa ke rumahsakit. jm 10 mama dibawa ke rumahsakit. dan ternyata analisa dokter sama dengan dokter yang datang kerumah. mama kena vertigo. huuhu.. sedih liat mama sakit. jam sebelas aku masuk kuliah, rencana sih cuma mau kumpul tugas.. dan ijin jengukin mama karena mama harus rawat inap. ternyata beruntungnya hari itu,, ternyata kosong.. :) buru-buru deh aku selesain tugas di kelas dan ngabur jengukin mama. hhee... seneng liat mama uda aga baikan. seharian aku di rumah sakit nungguin maama biar aga baikan keadaanya. serasa liburan keluarga di rumahsakit... abangku yang biasa maen tiap malam dan aku jarang ketemu, dia nungguin seharian si mama. dan papa pulang kantor lebi cepat.. buat urusin mama juga. ma jangan sakit lagi... :(( sehat-sehat selalu ya.. sedih liat mama sakit. keadan mama membaik dan dokter ngebolehin mama pulang hari ini. huff.. kepanikanku hilang dan seneng mama uda sehatan. semoga mama bisa jaga kondisi badan lebih baik. dan sehat selalu.. i love u maaam...ga bisa ngebayangin kalo mamal hilang dari kehidupanku...:(( u 're everything maam!! children's sun!



No comments:

Post a Comment